NEWS

Pertamax Motorsport Drag Bike Nyaris Sabet Gelar Juara Kejurnas Drag Bike

Blog Single
Pertamax Motorsport Drag Bike Nyaris Sabet Gelar Juara Kejurnas Drag Bike
 
SURABAYA, 31 Juli 2017 – Lewat aksi memukau dari dua pebalap andalannya, Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk) dan Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA), Pertamax Motorsport Drag Bike Team selaku tim balap unggulan hampir merebut gelar juara umum di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 region 2.

Dalam Kejurnas Drag Bike 2017 region 2 putaran 4 yang digelar di Sirkuit Internasional Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Minggu (30/7) akhir pekan kemarin, baik Alfan dan Dicky sama-sama menorehkan hasil maksimal dengan merebut podium serta mencuri poin-poin penting yang dibutuhkan.

Alfan yang ditemui di akhir perlombaan mengatakan, “Total poin yang berhasil saya kumpulkan saat ini sebesar 86. Jika di satu putaran berikutnya saya bisa mempertahankan hasil yang baik dan mampu meraih podium lagi, Insya Allah saya akan langsung membawa gelar juara umum. Untuk itu, saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team akan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin,” jelas Alfan.

Di kelas DB 1 (Bebek 4 tak tune up 130 cc) yang menjadi bagian dari kelas Kejurnas, Alfan dan Dicky sama-sama berbagi podium. Dengan upaya dan persiapan yang telah dilakukan beberapa waktu terakhir, Alfan sukses menempati podium teratas dan diikuti Dicky di posisi kedua. Belum selesai sampai di situ, Alfan kembali membuktikan ketajamannya di kelas DB 3 (Sport 2 tak tune up 155 cc rangka standar). Pemuda asal Nganjuk, Jawa Timur ini tempati posisi satu mengalahkan para pesaingnya seperti Jhendra Tiara di posisi kedua dan Rony Caplin di peringkat ketiga.
 
Hasil tersebut membuat keduanya kokoh memuncaki klasemen perebutan gelar juara umum Kejurnas Drag Bike 2017 region 2. Alfan berada di posisi satu, mengikuti Dicky di peringkat kedua. Alfan mengaku bersyukur dengan hasil positif yang mampu diraihnya. “Terima kasih untuk semua pihak yang telah membantu saya, dalam hal ini untuk Pertamax Motorsport Drag Bike Team yang sudah bekerja dengan baik selama perlombaan, membantu melakukan pengubahan-pengubahan terhadap motor-motor yang saya gunakan. Alhamdulillah saya dapat meraih podium lagi,” pungkas Alfan.  
 
Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar, yang melihat raihan positif Alfan dan Dicky mengatakan, “Hasil maksimal yang ditoreh Alfan dan Dicky sudah seharusnya dapat diapresiasi oleh kita semua. Mereka berdua adalah contoh pebalap-pebalap muda berbakat yang memiliki rasa percaya diri tinggi dan rasa ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Selamat untuk kerja keras mereka, semoga dapat terus dipertahankan.”
Share this Post: