NEWS

Aldio Siap Bertarung di ISSOM 2017 Putaran Lima

Blog Single

Pebalap penuh potensi, Aldio Oekon, pada hari Kamis (21/9) melangsungkan sesi latihan bebas untuk ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017 putaran lima di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Dalam sesi latihan bebas ini, Aldio merasa tak ada kendala berarti sehingga hal tersebut menambah kepercayaan dirinya untuk dapat memenangi perlombaan di hari Minggu (24/9) mendatang.

 

Aldio yang didukung penuh oleh Pertamax Motorsport sementara ini berada di puncak klasemen kelas European Touring Car Championship (ETCC) 2000 Master setelah terus menunjukkan konsistensinya selama melakoni empat putaran ISSOM 2017. Dan ia pun berharap dapat terus mempertahankan posisi pertama tersebut hingga akhir musim kompetisi.

 

“Saya baru saja selesai latihan bebas. Persiapan aman dan tidak ada gangguan. Saya dan Pertamax Motorsport Team hanya melakukan tune up ulang pada mobil dan melakukan maintenance seperti biasanya. Kendala yang saya dapat di putaran sebelumnya juga kali ini lebih diperhatikan agar tidak terulang lagi. Saya juga berharap agar babak kualifikasi dapat berlangsung lancar dan saya mendapatkan hasil yang baik untuk start nanti,” ungkap Aldio.

 

Ia menambahkan, “Dengan begitu saya harap di perlombaan hari Minggu semua dapat sesuai dengan harapan saya dan semoga tidak ada kendala-kendala berarti. Saya berharap dapat mempertahankan posisi sehingga dapat menjadi juara umum di akhir musim kompetisi ISSOM 2017.”


Terkait kiprah Aldio sejauh ini, Rifat Sungkar yang merupakan Direktur Pertamax Motorsport mengatakan, “Saya menyaksikan penampilan Aldio di BSD City Grand Prix akhir bulan lalu. Saya lihat meskipun ia sempat mengalami kendala, ia tetap konsisten menjajal lap demi lap dan bertarung dengan lawan-lawannya sehingga akhirnya bisa membawa pulang hasil yang bagus. Harapan saya adalah ia dapat terus mempertahankan hasil positif seperti ini untuk menunjukkan bahwa ia adalah salah satu pebalap bertalenta yang bisa membawa harum nama Indonesia di kemudian hari.” 

Share this Post: