NEWS

Dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team Terus Pimpin Klasmen Kejurnas Drag Bike Region 2

Blog Single

YOGYAKARTA, 28 Agustus 2017 – Setelah menjalani 5 putaran pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 Region 2, dua dragster Pertamax Motor Sport Drag Bike Team terus berada di posisi puncak klasmen. Alfan Imas Dwi Nandar alias Alfan Cebonk berada di posisi pertama dan diikuti oleh Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) di posisi kedua. Peluang menjadi juara nasional semakin terbuka, dan walaupun masih ada dua puataran tersisa, sangat sulit bagi para pesaing mereka untuk dapat merebut posisi puncak tersebut.

Pada putaran ke-5 yang dilaksanakan di Sirkuit Lanud Gading, Gunungkidul, Wonosari, pada Minggu (27/8) kemarin, Dicky GA  berhasil meraih podium pertama di kelas DB 3 (Sport 2 Tak Tune Up 155 CC) dan podium kelima kelas DB 2 (Bebek 4 Tak Tune Up 200 CC), sedangkan Alfan Cebonk meraih posisi keempat di kelas DB2.   

Dicky yang kali ini meraih podium juara cukup puas dengan hasil yang dicapai. “Alhamdulillah saya masih bisa menambah poin pada putaran kali ini. Walau sudah berada posisi kedua klasemen namun semangat saya tidak kendor dan saya akan terus berusaha melakukan yang terbaik  sampai putaran Final nanti. Insya Allah Pertamax Motorsport Drag Bike Team bisa menjadi yang terbaik di tahun ini,” tutur Dicky. Sementara  itu, Alfan yang saat berada di puncak klasmen menyatakan tekadnya untuk terus mendulang poin-poin penting, “Kendati pada putaran kali ini saya kurang mendapat hasil yang maksimal, namun saya bertekad saya akan kembali meraih poin demi poin pada putaran-putaran berikutnya.”

Direktur Pertamax Motorsport, Rifat Sungkar mengatakan bahwa walaupun sampai saat ini kedua dragster Pertamax Motorsport Drag Bike Team sudah memimpin klasmen, tetapi mereka tidak bolen lengah. “Saya sangat senang atas hasil yang dicapai Alvan dan Dicky sampai dengan selesainya putaran ke-5 ini. Kita sudah jauh memimpin di klasmen sementara dan peluang menjadi juara nasional terbuka lebar. Tetapi mereka tidak boleh lengah, tetap harus fokus dan memberikan yang terbaik dalam dua putaran tersisa, Semoga dalam dua putaran tersisa hasil yang diperoleh akan lebih baik, dan gelar juara nasional bisa benar-benar diraih”, tutur Rifat.

Setelah ini, rencananya putaran ke-6 Kejurnas Dragbike Region 2 akan diadakan pada tanggal 24 September di Jawa Tengah, sedangkan putaran terakhir atau putaran 7 akan diadakan pada tanggal 22 Oktober di Banten.

Share this Post: